Selasa, 28 April 2015

Obat Kista Coklat Tradisional

Obat Kista Coklat Tradisional - Untuk anda yang mempunyai keluhan penyakit kista, dan anda sudah melakukan pengobatan namun tidak kunjung sembuh. Disini kami merekomndasikan obat kista coklat tradisional jelly gamat gold-g, yang mana obat kista coklat tradisional ini sudah terbukti ampuh sembuhkan penyakit kista secara efektif, tanpa menimbulkan efek samping. Berikut salah satu konsumen kami yang telah mendapatkan kesembuhan dengan mengkonsumsi obat kista coklat tradisional jelly gamat gold-g:

Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Jelly Gamat Gold G

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Obat Kista Ovarium Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Obat Kista Coklat Jelly Gamat Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
kista coklat merupakan kisata yang terjadi pada indung telur kecil seperti hal nya kista folikel, pada biasanya kista ini tidak akan menimbulkan gejala, terkecuali jika terjadi pecah dan terpuntir hingga dapat mengakibatkan sakit perut dengan kaku dan distensi. Jika kista yang cukup besar ataupun kista yang jumlahnya banyak bisa mengakibatkan rasa tidak nyaman pada panggul, pinggang terasa sakit, rasa sakit yang berhubungan dengan seksual  juga terjadi pendarahan di uterus.

Penyakit Kista

 

Bagi wanita yang sedang tidak hamil, penyakit kista ini dapat membuat menstruasi anda menjadi terlambat serta di ikuti oleh perpanjangan serta pendarahan iregiler. Kista pada indung telur polistitik ini juga dapat menghasilkan tidak terjadinya mentruasi sekunder, terjadi penurunan pada siklus pada menstruasi serta terjadi infertilitas.

Penyebab terjadinya kista coklat ataupun endometriosis ini berasal dari peritoneum atau sel-sel pada selaput perut. Penyebab ini bisa disebabkan oleh infeksi kandungan yang menahun, seperti keputihan yang tidak segera di tangani yang mengakibatkan kuman-kuman masuk pada selaput perut melewati saluran pada indung telur. Infeksi tersebut dapat melemahkan pada daya tahan diselaput perut, yang menjadikan tubuh anda mudah terserang oleh penyakit. Endometriosis ini dapat tumbuh pada perut kemudian dengan perlahan dapat menyebar hingga seluruh organ pada tubuh seperti paru, hati, usus, otak, mata, kulit, dan juga otot rahim. Untuk itu ada baiknya anda segera melakuakn pengobatan jika mengalami gejala-gejala yang menyerupai gejala kista seperti di atas.

Obat Kista Coklat Tradisional Jelly Gamat Gold-G

 

Obat Kista Coklat Tradisional Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami yakni teripang emas yang merupakan teripang yang terbaik dari species teripang yang lainnya. Keampuhan teripang mengusir kista dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan kista Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Di perolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg  holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg  holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor. Setelah mengkonsumsi teripang kista yang ada di rahimnya semakin menciut lantaran tak mendapatkan makanan. Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang yang lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan terhadap penyakit seperti kanker dan tumor kian meningkat.


Itulah alasannya mengapa jelly gamat ini kami rekoemndasikan sebagai obat kista coklat tradisional. Untuk itu jika anda yang mempunyai keluhan penyakit kista coklat, anda tidak perlu ragu lagi untuk mengonsumsi jelly gamat gold-g, karena khasiat serta keampuhannya sudah terbukti secara klinis, aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun, terlebih lagi jelly gamat gold-g sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721, jadi legalitasnya sudah terjamin dan dapatkan potongan harga setiap pembelian jelly gamat dengan jumlah pembelian tertentu.


Daftar Harga Obat Kista Coklat Tradisional Jelly Gamat

 

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.60.000 Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 + Gratis Ongkir
10 botol Rp.1.800.000 Rp.398.000 Rp.1.402.000 + Gratis Ongkos Kirim
45 btl (paket agen) Rp.5.184.000 - Rp.5.184.000 + Gratis Ongkir


Untuk pemesanan obat kista coklat tradisional jelly gamat, kami memberikan kemudahana, yakni dengan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, barang sampai baru transfer pembayaran (SKB). Pengiriman barang kami percayakan pada jasa pengiriman barang JNE yang siap melakukan pengiriman barang keseluruh wilayah indonesia. Untuk pemesanan silahkan kirim SMS atau BBM dengan format pemesanan seperti di bawah ini:


OMH: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 085.353.763.726 / Pin BB BBM 5371255A

Contoh untuk pemesanan 2 botol
 
  OMH : Irwan Syah: 2 botol : JL.Ahmad Yani 37 Bandung : 089630886xxx
kirim ke 085.353.763.726
 
Setelah anda mengirimkan format pemesanan di atas kami akan membalas SMS/BB anda yang berisi jumlah biaya (harga produk + ongkos kirim + nomor rekening)
 


Jangan Transfer Ke Lain Rekening, Selain Ke Rekening Di Bawah Ini:

 
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin



Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin


Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : sapnudin




Untuk konfirmasi pembayaran silahkan kirim SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085.222.243.893). 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar